Nikah bikin melek

Wise man said: Love is Blind, and Marriage is an eye-opener.

This is true. muehehe…

Sejak menikah tanggal 25 Januari 2013 lalu (masih seumur jagung emang :P) tapi rasanya saya lebih melek terhadap berbagai hal, bukan tentang watak asli pasangan, tapi tentang hidup. How we undergo this life..tsaah. Bahkan bisa dibilang, i’m out my comfort zone. Jadi menurut saya, kalo hidup terasa flat-flat aja, maka menikahlah! tapi bukan berarti yg udah nikah ngerasa flat idupnya kemudian nikah lagi loh ya…*dijitak massa*

Jadi apa sih yg udah saya melekin?

1. Melek kalo sekarang harus lebih nurut sama suami daripada ortu, karena imamnya udah pindah dari Bapak ke Suami.

2. Melek kalo harga kontrakan itu mahil-mahiil hahaha beginilah karena kami memuali semua dari nol, nabung DP rumah sambil nunggu si Ayah beres D4.

3. Melek kalo ngisi kontrakan itu lebih mahal dari harga kontrakannya. Oh wow, perabotan dan alat elektronik itu sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit ya harganya! 😀

4. Melek kalo mual saat hamil itu rasanya aneh ya….

5. Melek kalo melahirkan itu rasanya seperti berada di galaksi lain!

6. Melek ini anak udah lahir diapain yak. doeng! because baby doesn’t come with manual, people..unlike our freaking gadget!

7. Melek kalo hidup ini bukan soal materi, tapi kebahagiaan. Well, money makes me happy, though, for me buying my needs. But baby, those innocent eyes…instantly make you feel happy and blessed as well…for no reasons. And when the three of us hugging, gerumulan di kasur, rasanya suuupeer sakinah 🙂

Advertisements

One thought on “Nikah bikin melek

  1. Pingback: Selamat Menempuh Hidup Baru | Nadcissism

Let's share what you think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s