Balada Pembalut

Suatu siang, seorang Putri (baca: saya) pergi ke warung buat beli pembalut. Saat itu, cuma ada satu warung yg buka dan di etalase-nya nampak sesuatu berbungkus pink yg saya kenal, si Lorier, gak ada merk lain. Karena saya biasa pake yg oranye, si Cham, awalnya saya mo nyari warung lain. Tapi setelah dipikir lagi, ah males juga… udahlah yg ada aja, sama bagus kok. Melipir laah saya…
Saya: “Bu, ada pembalut?”
Ibu Warung: “Ada Neng, tapi adanya cuma Chaaamm 😦 ” (tampangnya bener-bener nunjukkin kecewa, suwerr!)
Saya: (dalam hati: Loh? perasaan tadi di etalase warna pink 😕 Tapi, ya syukur deh kalo ada) “Oh, Boleh, Bu. Gapapa 🙂 ”
*Ibu Warung jongkok-jongkok ambil barang* Beberapa saat kemudian….
Ibu Warung: “Nih Neng, adanya cuma yg kecil, empat rebu..” (ngeluarin si pink itu)
Saya: (dalam hati: “LAAAAHH?? O_o PHP nih si ibu :\ yasudalah) *bayar* “Makasi Bu… 😐 ”

di lain waktu….

Pak Den: *WA* “Bun, aku balik sekarang ya. Mo nitip apa ga?”
Saya: “Ooh, oke yaah! aku titip pembalut bolee? 🙄 Hati-hati yaaks! 🙂 ”
Pak Den: “Oke, Bun 😎 mau yg maxi, extra maxi, slim, wing? sebungkus aja?”
Saya: “Hah? Maksi? apaan tuh? makan siang? 😯 ”
Pak Den: “Bukaan, itu looh yg gak pake sayap, yg biasa”
Saya: “Ooo… 😐 Duileee gaya bener apal gitu 😛 yodah, Cham lah pokonya yg mana aja yg penting gak bersayap” (malaikat kaliii, bersayap~~)
Pak Den: “Okee”

Kesimpulannya…
Duhai Ibu Warung, Cham itu warnanya oranye, kalo yg pink ntu namanya Lorier. Masa kalah sama laki aye 🙄

Duh, gak penting ya? Makasi ya udah baca sejauh ini :mrgreen: 🐻

Advertisements

45 thoughts on “Balada Pembalut

  1. Hahahaha!
    Kalau saya dulu selalu disuruh sama Ibu buat beli pembalut di kios. Umur masih 9 tahun jadi belum tahu apa-apa soal beginian. Yah sekarang kalau saya membayangkan bagaimana saya membeli itu, saya pun jadi malu sendiri, tapi ketawa sendiri juga soalnya lucu banget :haha

    Like

  2. Hahaha, ibu warung padahal pemakai roti ini yah, mbak. mungkin merknya beda. lebih jago suami mbak :D. eh iyah, saya juga punya pengalaman (mau ngakak dulu, hhahaha) beli itu juga. tahun kemarin kayaknya, lupa dah. tapi jangan tanya usia saya berapa mbak. karena aneh mau saja disuru itu. cuek saja sebenarnya, sekalian nyoba ngetes mental. jadi saya disuru mbak Dewik, sepupu. karena takut keliru, saya sampai jepret di kamera, nanti pas di TKP bisa diverifikasi :D. saya belinya di minimarket, kebayang nanti pas bayar di kasir. cuma malah pas mau milih ada mbak2 beli juga, jadi saya mundur dulu, diam dan seolah cari barang lain, hahah *gengsi ada ternyata. kalau dilanjutkan kepanjangan deh, itu saja mbak 😀 *ngakak lagi

    Like

  3. Pingback: EF #6: Alter-Ego | Nadcissism

Let's share what you think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s