An Easier Mommy’s Day with Samsung Galaxy Note Edge

Samsung is my everyday life! ❀ So, sebelum saya dengan senang hati berimajinasi mengenai apa yg akan dilakukan dengan Samsung Galaxy Note Edge, I’ll tell you my daily life with Samsung first!

Samsung has that great role in supporting my hectic day as a working mom, an amateur blogger, and everything in between. Mulai dari home appliances, sampe telepon selular, saya percayakan pada merk asal Korea Selatan ini. Alasannya? Tak lain adalah karena kualitas produk dan layanan purna jual yg baik. Layanan Purna Jual? Yak, itu penting banget buat saya. Jadi, kalo ada apa-apa bisa klaim dan gak perlu pusing musti ke mana. Pun dan gak ngerasa rugi dengan nominal uang yg udah kita keluarkan buat beli barang-barang itu. Karena yg namanya elektronik dan gadget kan always costs a big bucks. So, gak boleh rugi doong πŸ˜›

1. Lemari Es Samsung 2 Pintu Digital Inverter RT20FARWDSA

Pilihan saya jatuh pada lemari es ini saat saya berniat untuk memberikan ASI bagi anak saya. Mengapa tidak? Top freezer yg dilengkapi Cool Pack ini mampu menjaga ASI Perahan (ASIP) hingga 9 jam saat listrik padam. Jadi, saya gak perlu keringet dingin saat ada pemadaman bergilir maupun keadaan darurat lain. Selain itu, dengan teknologi digital inverter membuat lemari es ini efisien dalam penggunaan energi listrik. Sebagai working mom yg jatuh bangun mengumpulkan ASIP, tentunya saya sangat terbantu dengan home appliance yg mommy-friendly ini.

Samsung 2 Doors Digital Inverter Si Mommy-Friendly

Samsung 2 Doors Digital Inverter Si Mommy-Friendly

2. Samsung NX300

As an amateur blogger, this one helps me a lot as well. Setidaknya gambar yg saya tampilkan pada blog ini terlihat lebih profesional. Kamera ini mampu memberikan gambar yg apik dengan detil yg pas meskipun “the man behind the gun“-nya (yaitu saya) amatir banget! Yaa, sampe sekarang masih belajar lah ya fitur-fiturnya biar gambar yg saya punya makin ciamik dari hari ke hari πŸ˜› Besides, saya lebih sering pake buat dokumentasi pribadi kegiatan keluarga kecil kami. Momen indah bersama keluarga sudah seharusnya diabadikan dengan sebaik mungkin, bukan? πŸ™‚

Perintilan ke Rawvolution yg lalu. Isn't it more nice kalo notebook dan spidol itu kelak disulap jadi Galaxy Note Edge? :P

Perintilan ke Rawvolution yg lalu. Isn’t it more nice kalo notebook dan spidol itu kelak disulap jadi Galaxy Note Edge? πŸ˜›

3. Samsung Galaxy Grand 2 dan Samsung Galaxy A5

Dulu, jaman awal booming ponsel dengan touch screen, saya menggunakan Samsung Champ. Setelah itu, dateng jaman smartphone Android, saya ganti dengan Samsung Galaxy Grand 2 hingga akhirnya dijambret kemarin. And I always love a wide screen phone. Lengkapnya nanti dijelasin di bawah sekalian aja ya. Yang pasti kenapa dulu pilihan saya jatuh pada ponsel ini adalah spesifikasi yg terbaik di kelas middle pada saat itu. Kalo gak pake ngitung kemampuan sih dari awal saya udah naksirnya sama Galaxy Note. Hanya saja, di celengan emak-emak macem saya, cukupnya cuma buat beli ponsel kelas ini. Oleh karena itu, sejauh ini having a flagship phone from Samsung always remains a dream for me. Karena pas dijambret kemarin ponselnya lagi dipakein smart cover, jadi sekarang si Samsung Galaxy Grand 2 tinggal nyisa case belakangnya aja 😦 Setelah musibah itu, sekarang saya pakai Samsung Galaxy A5.

My Prior and Present Smartphones

My Prior and Present Smartphones

Gimana? sudah cukupkah saya untuk disebut happy user? Well, I’ll be a happier user when I have that Samsung Galaxy Note Edge! 😎
Samsung Galaxy Note Edge @ Mega Bazaar JCC kemarin. Bikin mata lope-lope sejak sebelum diluncurkan <3

Samsung Galaxy Note Edge @ Mega Bazaar JCC kemarin. Bikin mata lope-lope sejak sebelum diluncurkan ❀

Dari awal naksir sama series Note, bikin saya selalu gatel buat jawab salah satu tagline mereka: Do You Note?

Sesungguhnya saya ingin berteriak: Yes, I Do! Everyday! Mulai dari daftar belanjaan ke pasar, ide-ide tulisan, notulensi rapat, daftar errands, sampe to-do-lists ecek untuk menjaga hari-hari saya tetap pada garisnya. Makanya, saat keluar desas-desus soal Samsung Galaxy Note Edge yg bakal hadir dengan revolutionary design-nya itu, I was like: “ow-my-God, this one is especially designed for me”, alias “Ya ampun Mak, itu sih buat gue banget!!” :mrgreen:

Mau tahu kenapa? Here we go…

Layar 5.6″ Quad HD dengan Super AMOLED akan memanjakan mata saya yg keseharian gak lepas dari proses membaca. Baik itu blogwalking, baca modul pelatihan menulis online, artikel dari digital media, sampe browsing-browsing hal-hal seputar motherhood. Selain itu, wide screen ini akan sangat nyaman bagi saya saat melakukan drafting untuk postingan blog. Apalagi kalo ditambah fitur Smart Select di mana si S-Pen memilki fungsi yg gak jauh beda sama mouse. I could just do a lot with this handy sophistication! Saat di mana saja saya menemukan ide sebuah tulisan, saya bisa langsung menjalankan Photo Note yg kemudian akan diberi catatan pengingat plus mind map-nya untuk dikembangkan kemudian. Yes, that simple.

Enhanced multi window, CPU Speed 2.7GHz Quad Core Processor ditambah dengan 3GB RAM dapat memudahkan saya dalam melakukan aktivitas dengan berbagai aplikasi. It’ll be all smooth. Dengan kemampuan jaringanΒ 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD saya bisa streaming video-video/aplikasi anak dengan lancar ataupun live show acara memasak. Ya, saya emang cetek banget kalo soal masak-memasak, makanya nonton video tayangan resep sambil masak udah bukan hal aneh lagi bagi saya πŸ˜› Dan spesifikasi yg canggih ini akan sangat memudahkan.

Being a mom with a baby yg sangat sticky pada mamanya cukup membuat saya terbatas dalam melakukan banyak hal. Contohnya, saat ada learning session di grup WA Blog English Club ato pas ada diskusi di kelas pelatihan menulis online yg saya ikuti, sedangkan saya sedang menyusui. Mau gak mau saya harus bisa membuka berbagai aplikasi tsb dengan satu tangan. Atau bahkan saat ada hal penting lainnya yg harus diurus melalui ponsel sedangkan si kecil gak mau lepas dari gendongan. Saat seperti ini, saya akan sangat mengandalkan shortcut pada lengkung layar yg didesign unik pada sisi kanan, where my thumb is always there. Saya jadi gak kesusahan saat harus mengecek notifikasi maupun membuka aplikasi penting lainnya dalam kondisi serba rempong tersebut πŸ˜€ Semua akan saya simpan di situ untuk membuatnya lebih reachable. Ah, saya juga jadi kepikiran buat streaming reality show favorit saya yg juga dari KorSel, yaitu Running Man, sambil menina-bobokan si kecil biar saya gak ikut ketiduran. Meanwhile, a little laugh amid this routines is just a way to keep me sane πŸ˜€

– Kerempongan lain hadir saat bepergian dengan si kecil. You know, traveling with a baby is never a bare bone. Mulai dari pakaian ganti, pospak cadangan, cemilan dia, mainan kecil favorit buat jaga-jaga kalo cranky, dan peralatan lain kayak minyak telon, tisue basah, endesbre endesbre sudah pasti harus dibawa. Akibatnya, untuk menjaga biar bawaan gak kebanyakan, saya biasanya mengorbankan si NX dan notebook kecil andalan buat ditinggal. Kecuali kalo dari awal memang niat buat foto-foto, barulah si NX harus dibawa.

Padahal dalam perjalanan banyak hal yg ingin saya lakukan menggunakan kedua barang tsb. Apalagi yaitu, kalau lagi ada ide tulisan yg tiba-tiba muncul. Oleh karenanya, kehadiran Samsung Galaxy Note Edge ini nantinya akan sangat menyederhanakan bawaan saya. Kualitas kamera depan 3.7 MP dan kamera belakang 16 MP dengan Fast AF mampu menyubstitusi NX dgn kualitas yg gak kalah bersaing.Β Corning Gorilla Glass pada layarnya membuat saya gak perlu khawatir saat ponsel dimainkan si kecil untuk menonton video/aplikasi anak biar gak cranky selama perjalanan maupun sambil dibawa masak tadi.

– Belum lagi batere 3000 mAh dengan Internet Usage Time 9-11 Hours-nya sangat membantu saya dengan tidak mengharuskan membawa power bank untuk menambah kerempongan yg ada πŸ˜€ Cukup bertahan seharian sekalipun dipakai untuk membuka aplikasi-aplikasi “berat”. ROM 32 GB dan External Memory Support 128 GB-nya juga bakalan sangat cukup buat menampung foto-foto maupun video perkembangan si kecil yg selalu berharga untuk didokumentasikan. Oya, saya juga jadi bisa ngoleksi berseri-seri episode Running Man tadi buat jaga-jaga killing time πŸ˜‰ uyeee!!

All in all, karena hari gini barang yg selalu dibawa kemanapun itu smartphone, maka saya sangat ingin bisa memaksimalkan daya gunanya. Dalam hal ini Samsung Galaxy Note Edge, yg bisa menggantikan banyak utilities lainnya demi menunjang aktifitas saya seharian. Dan yaah pastinya ngobatin banget kejadian dijambret kemarin itu deh ^^’

Yah, kalo dijabarin lebih detail bisa panjang banget ini apalagi dalam waktu dekat saya juga akan melanjutkan pendidikan, bakal berguna banget tuh pastinya :mrgreen: Intinya sih, Samsung Galaxy Note Edge will just simplify things in my hectic life as I juggle in motherhood, at the office, blogger gathering/events, my studies, and even for my self-entertainment. Ibarat sebuah mall, udah one stop shopping deh.

And as a closing, I’m so ready for an easier life with Samsung Galaxy Note Edge!
phonto

Quotes by Me πŸ™‚ By the way, Selamat Hari Perempuan Internasional, tgl 8 Maret 2014 lalu. Let’s #MakeItHappen

Advertisements

33 thoughts on “An Easier Mommy’s Day with Samsung Galaxy Note Edge

  1. nggak kegedean itu pake note haha. Kapan hari pas pulkam ngeliat cewek2 pake Note, dibawa di tangan kemana2, buset dah πŸ˜€

    Tiap orang beda2 kali ya, aku senengnya sih mah yang sizenya moderat aja, yang bisa masuk kantong (Skrg pake iphone 5s), klo memang untuk keperluan yang butuh layar gede aku bawa ipad mini, tapi itu juga jarang banget dipake, paling buat main game.

    Klo untuk keperluan sehari2 macem catet belanjaan, ngisi kalender dst, aku biasanya lewat macbook (sebenernya aku tuh nggak suka banget utak utik ceting di hape), jadi langsung sync sama semua gadget otomatis.

    Like

  2. Hapenya all around ya. Spek bagus dan memori besar. Well, keluarga Note memang tidak pernah mengecewakan, sih. Saya pakai yang note versi tablet and I think I couldn’t ask for more :hihi. Bisa semua soalnya :)).
    Good luck buat lombanya!

    Like

  3. Pingback: Review Samsung Galaxy A5 | Nadcissism

  4. Kak aku mau nanya nih, bru baru ini kan ortu aku beli kulkas baru ( alhamdulillah makanan akhirnya bisa ketampung banyak wkwkw ) nah itu kulkasnya mirip kayak punya kakak tuh. Yang mau aku tanyain, cool pack itu gunanya untuk apa da gimana sih cara gunain nya wkwkw di user guide nya gaada soalnya. Terima kasih 😁😁

    Like

Let's share what you think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s