BodyVive + Cussons Imperial Leather = Segar Maksimal!

Hari Sabtu lalu, tanggal 25 April 2015, saya kembali diundang oleh Mommies Daily ke Gold’s Gym Citywalk Sudirman untuk mengikuti kelas BodyVive sekaligus mencoba keharuman baru dari varian produk Cussons Imperial Leather. Yeah, I know, bulan ini saya melampaui jatah days out yg udah occupied di 2 minggu lalu. Tapi setelah konfirmasi Pak Den, he eventually gave his all permission.
Sesampainya di sana, kita dikasih free juice yg bisa dipilih ada Refreshing, Anti Oxidant, dan Vitamin Recharge. And I picked the Refreshing one yg isinya semangka, strawberry, dan basil. It really is refreshing! Jadi pengen bikin pas ntar di rumah 😉

Sebelum kami memulai BodyVive, ada sesi pemaparan produk-produk dari Cussons Imperial Leather oleh Rani Indrasari sebagai perwakilan dari Cussons Imperial Leather yang dipandu oleh Widi dari Female Daily Network. Dari pihak Mommies Daily sendiri saat itu diwakili oleh Affi Assegaf dan tim.

Produk Cussons Imperial Leather terdiri dari Body Wash, Soap Bar, Deodorant (Roll On), dan Body Mist. Untuk Body Mist ini saya baru tahu loh, terdiri dari 5 varian, yaitu Aqua Fresh, Softly Softly, White Princess, Heaven, dan Classic. Kelima varian ini juga ada versi Body Wash-nya.
Nah kalo Body Wash-nya, selain kelima varian tadi juga ada Skin Health Body Wash yang terdiri dari 3 varian lanjutan, yaitu Natural Fresh, Natural Protect, dan Natural Nourish.

Pump It Up with BodyVive

Jadi, saya pun baru tahu soal olahraga ini pas baca di undangan. Abis itu googling deh, bodyvive ini merupakan senam ritmis low impact dengan up beat music yg simply mirip aerobik dan trx. Aerobik itu lebih ringan dan trx tentunya lebih “keras” ya bok, so this one is exactly in the middle of them (yg saya rasain sih ya 😛 ).
Bodyvive ini mengombinasikan cardio, strength, dan core training berdurasi 45-55 menit. Tujuan dari bodyvive ini juga untuk membakar kalori, meningkatkan energy level, fleksibilitas, ketangkasan, dan tentunya core strength.

BodyVive! Courtesy: @mommiesdaily

BodyVive!
Courtesy: @mommiesdaily

Biasanya ada 2 alat yg dipake dalan bodyvive, yaitu vive ball dan vive tube. Cuma katanya sekarang vive ball udah gak pernah dipake, pun kemarin cuma pake vive tube.

Dan rasanya? All sweaty and fun! Gak ada ampun banget, beda ama aerobik. Kerasa banget panas kena otot-otot apalagi karena saya jg jarang olah raga yg requires core strength. Fiuuh!
But it’s all worth it, seneng banget sama olah raga yg langsung kerasa efeknya haha. Kalo ada kesempatan pun jadi pengen buat join regular class-nya. *nyari sponsor lagi *kodekodediudara :mrgreen:

Setelah kita dibanjiri peluh abis bodyvive tadi, we’re heading to the changing room dan mandi pake Cussons Imperial Leather body wash. So let me review them below….

Review Cussons Imperial Leather Body Wash dan Body Mist

Sebelumnya, saya gak pake sabun ini buat sehari-hari karena sejak awal saya memang gak punya preferrance khusus soal sabun. Tapi kenal imperial leather? Kenal! Karena merk ini juga udah ada dari lama dan iconic banget, tapi siapa yg setuju sama saya kalo iklan-iklan di tv itu banyaknya wara-wiri sabun antiseptik keluarga? Jadi ya saya jarang kepikiran buat beli sabun ini. Sekarang dikasih kesempatan buat nyoba dan tahu lebih banyak tentang Cussons Imperial Leather, tentu sayang untuk dilewatkan dong… so let’s see 🙂

1. Cussons Imperial Leather Body Wash Classic

Cussons Imperial Leather Body Wash Classic

Cussons Imperial Leather Body Wash Classic

Setelah melakukan pemakaian, saya rasa body wash ini memang memiliki keharuman yg cukup tahan lama. Wanginya pun segar dan menghasilkan busa yg cukup saat pemakaian. Setelah dibilas akan muncul sedikit efek licin pada kulit, karena memang sabun ini diperkaya dengan Triple Moisturizing Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji oleh dermatologis.
Trus bedanya apa dong sama varian body wash yg Skin Health? Bedanya ada pada kandungannya! Varian Skin Health memiliki kandungan formula Acti 3 yg melindungi kulit kita dari bakteri. Jadi, kalo body wash yg 5 varian itu lebih untuk melembabkan, sedangkan varian Skin Health memberikan perlindungan lebih dari bakteri.
Cussons Imperial Leather Body Wash ini terdiri dari kemasan pouch (200 dan 400 ml), botol (200 dan 400 ml), dan pump (720 ml). Untuk yg Skin Health belum ada versi pump-nya tapi, mungkin lain kali ya 😛

2. Cussons Imperial Leather Body Mist

Nah ini, dari kelima varian yg ada, saya suka semua! Beneran deh 😀 Wangi-wanginya lembut, segar, gak terlalu flowery, dan juga tidak meng-ABG. Do you get what I mean? 😆 Menurut saya, selama ini body mist yg udah beredar di pasaran selama ini kan wanginya ABG banget gitu, menyengat. Cussons Imperial Leather Body Mist ini wanginya segar, yg paling segar dan jadi favorit saya adalah yg varian Aqua Fresh! 🙂

Karena namanya body mist, tentunya si wangi gak bertahan terlalu lama ya. Kalo mau lama mah pake aja eau de parfume ato eau de toilette. mihihi. Kelima varian body mist ini wanginya sesuai dengan wangi masing-masing body wash-nya. Jadi kalo pengen wangi dan segar yg total banget, kayaknya mesti pake ketiga produk mulai dari body wash, deodoran, dan body mist.

So far, dari produk-produk yg saya coba ini puaskah saya dengan kesegaran keharumannya? Yes, I am satisfied!
Would I re-buy those products? Frankly, Yes! 🙂
Terus, gimana rasanya abis bodyvive mandi pake Cussons Imperial Leather Body Wash dan semprot body mist-nya? Segar Maksimal!

Saking enaknya badan, sampe kalap makan duet Yo’ Panino dan Mie Aceh pas makan siang. buahahaha. Abis bakar kalori, diisi lagi dong tentunya 😉

Acara kemudian di akhiri dengan sesi sharing pengalaman peserta menggunakan produk Cussons Imperial Leather. Beberapa peserta yg beruntung memenangkan doorprize mendapat uang tunai dan peserta yg telah sharing tadi berhak atas voucher belanja dari MAP. Dan yang gak pasti lupa adalah…. yak, foto-foto!

Terima kasih Mommies Daily, Gold’s Gym, dan Cussons Imperial Leather! ❤

Courtesy: @mommiesdaily

*This post is sponsored by Mommies Daily and Cussons Imperial Leather*

Cussons Imperial Leather
Twitter: @ImpLeather_id
FB: http://facebook.com/ImperialLeatherIndonesia
Web: http://www.imperialleather.co.id

Advertisements

32 thoughts on “BodyVive + Cussons Imperial Leather = Segar Maksimal!

  1. Dulu sempat suka sm sabun ini, yg warna kemasannya gold atau merah. Wanginya enak dan tahan lama. Tapi sekarang sudah berpindah ke sabun yg ada embel-embel antiseptiknya, hehe

    Like

  2. Tahu Imperial Leather itu dulu karena iklannya kayaknya mewah banget, terus sabun ini seperti sabun kerajaan yang royal-royal begitu, dan bentuk sabunnya yang unik dan besar, ada tempelan kertas di sabunnya yang susah banget ilang meski sudah dipakai mandi berkali-kali, baru lepas kalau sabunnya udah kecil banget, bahkan ada beberapa kali tidak lepas-lepas :haha.
    Wooow, variannya macam-macam. Keren.

    Like

Let's share what you think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s