ZTE Blade S6: Fun Never Waits

Biasanya apa sih yg jadi pertimbangan kalian kalo milih smartphone? Spesifikasi? Hardware? Harga? Brand? Maybe all at once? Atau yg sekiranya yg bikin nyaman aja? Yg terakhir itu lebih kedengeran kayak lagi nyari pasangan yak 😛
Kalo misalnya ada yg prefer spesifikasi oke dengan harga yg gak bikin kantong bolong, mungkin smartphone terbaru keluaran PT ZTE Indonesia ini bisa jadi pertimbangan pilihan.

Siapa yg gak kenal ZTE? 😕

Kayaknya udah banyak yg tahu ya kalo ZTE ini merupakan brand yg udah cukup lama malang melintang di dunia sistem komunikasi dan perangkat lunak. Selain smartphones, ZTE juga memproduksi terminal, seperti handset, perangkat mobile broadband, sampe desktop terminal terintegrasi untuk rumah tangga. Adapun produk unggulan ZTE di sektor smartphones adalah Nubia Z5S mini yang pada tahun 2014 lalu berhasil terjual 1000 unit dalam satu minggu di acara peluncurannya ⭐

Nah, untuk menyusul kesuksesan tahun lalu nih, tahun ini ZTE kembali menghadirkan smartphone teranyarnya yg sudah pasti lekat dengan image ZTE, yaitu ramah, terbaru, sederhana, dan cerdas. Produk tersebut adalah ZTE Blade S6 yg resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 Mei 2015 lalu.

Berikut beberapa informasi mengenai ZTE Blade S6 yg saya dapatkan pada Grand Launching and Blogger Gathering di Penang Bistro, Jakarta, pada tanggal 6 Mei 2015.

Para Petinggi PT ZTE Indonesia memperkenalkan ZTE Blade S6

Para Petinggi PT ZTE Indonesia memperkenalkan ZTE Blade S6

ZTE Blade S6

ZTE Blade S6 merupakan smartphone pertama di dunia yg memadukan platform Snapdragon Octa-Core 64-bit dengan OS Android 5.0 Lollipop. Meskipun berlayar lebar, yaitu 5″ HD, namun smartphone ini tidak terasa berat karena memiliki desain Unibody yg sangat tipis (7,7 mm dan 2,2 mm Ultra-Narrow Frame. Soal ketajaman, tak perlu diragukan lah ya.


Selain itu, beberapa fitur unggulan yg dimiliki ZTE Blade S6 ini di antaranya:

1. ZTE Smart Sense
Smart Sense ini dikembangkan dengan tujuan untuk memudahkan kita dalam pengoperasiannya melalui beberapa langkah gerakan sederhana.

ZTE Smart Sense

ZTE Smart Sense

Terdapat 20 gesture Smart Sense pada ZTE Blade S6 ini, dan yg jadi favorit saya adalah Auto Call. Hanya dengan mendekatkan layar ke telinga, kita udah bisa menjawab/melakukan panggilan. Jadi kalo lagi ribet bawa banyak barang ato gendong anak, terus ada telepon masuk, just directly bring it to your ear! Kadang dengan gak sempetnya nge-scroll layar itu malah jadi panggilan tak terjawab. Udah ngeluarin HP-nya ribet, eh taunya gak keangkat kan kadang bikin keki juga :\

2. AliveShare
Fitur AliveShare ini akan memudahkan kita dalam proses transfer data. Dikembangkan dengan teknologi Wi-Fi Direct, tanpa perlu koneksi internet dan data selular pun kita bisa memindahkan file dengan kecepatan tinggi ke smartphone tujuan. Mirip bluetooth lah, cuma ini lebih cepet.
AliveShare ini selain bisa dipake buat transfer data/file, juga bisa dipake buat Group Chat, Versus Gaming, dan Change Phone. Change phone ini lingkupnya migrasi data dari ponsel lama ke ponsel baru secara cepat, otomatis, dan praktis. AliveShare mampu terkoneksi untuk jarak hingga 20 meter.
2015-05-13_19.10.09[1]
3. MiFavor 3.0

ZTE Blade S6  on my grip

ZTE Blade S6 on my grip

Baru kenal MiFavor? Sama! 😀
MiFavor 3.0 ini merupakan generasi ketiga dari user-interface yg dikembangkan sendiri oleh ZTE sejak tahun 2011. MiFavor ini memberikan kenyamanan bagi pengguna melalui pengaturan MiColor (personalisasi warna) pada menu, wallpaper, ikon, dan efek transisi yg dapat diatur sesuai kenyamanan.
Alasan para desainer mengembangkan fitur ini adalah keyakinan bahwa setiap warna memberikan efek psikologis yg berbeda pada manusia, dalam hal ini pengguna smartphone. Oleh karena itu, diharapkan dengan dikembangkannya fitur ini, pengguna dapat terlihat lebih ekspresif.

Tidak hanya sampai di situ, ZTE Blade S6 ini pun dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP plusss 80-degree wide angle serta tombol foto di seluruh permukaan layar yg akan memudahkan pengguna dalam ber-selfie ria. Selfie is today’s lifestyle, isn’t it? 😆

Me and ZTE Blade S6

Me and ZTE Blade S6

So, overall, saya rasa ZTE Blade S6 ini emang cocok banget sama tagline mereka yg berbunyi “Fun Never Waits” karena selain spesifikasinya yg canggih dan kekinian, fitur-fiturnya pun memudahkan kita dalam berkomunikasi dan have fun yg sangat tercermin dari Smart Sense-nya yg ada 20 itu.

And do you know? ZTE dan EyeVerify akan menambahkan fitur EyePrintID pada ZTE Blade S6 ini loh! EyePrintID ini merupakan biometrik retina mata untuk membuka kunci smartphone untuk menambah keamanannya. Fitur ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini.
Di samping EyeVerify, ZTE juga akan bekerja sama dengan BOLT Super 4G LTE dengan meluncurkan ZTE Blade S6 versi BOLT! Kebayang ga nanti wuzzz wuzzz nya kayak apa? 😎 😆

Where can I get this ZTE Blade S6?
Smartphone yg dibanderol dengan harga Rp2.999.000,00 ini tersedia di Lazada dan cabang-cabang OkeShop, Global TeleShop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello.

Well, what do you think about this ZTE Blade S6? Let’s Share
🙂

Advertisements

17 thoughts on “ZTE Blade S6: Fun Never Waits

  1. Mbak Nad, mau aku ajarin sulap terbaru abad ini yang bisa bikin mbak dapet pahala nggak mbak? Coba lemparin hape itu ke Aku, InshaAllah, pahala akan melimpah padamu mbak 😀 kereeeen :3

    Like

  2. fitur cover mute sama flip mute nya menarik tuh mba kalo misalnya lupa nge set ke mode ‘silent’ waktu sholat.. entar tinggal di flip atau tutupin pake kaki aja pas ada panggilan masuk 😀 ihihihi..

    oiya salam kenal mba Nadia 🙂

    Like

Let's share what you think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s