Menebar Senyum Pagi Ceria bersama Pampers

Masih ingat dengan Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia yg diselenggarakan oleh Pampers? ๐Ÿ™‚

Hari Senin lalu (18/5) bertempat di Taxi Pool Area-Mall Taman Anggrek, Jakarta, telah berlangsung perayaan “Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia” sekaligus menampilkan rangkaian 100 foto bayi yg terpilih pada kontes tersebut. Acara yg berlangsung selama 3,5 jam ini dihadiri oleh 100 ibu dan bayi pemenang yang berasal dari seluruh Indonesia dan juga 3 Mombassadors Pampers, yaitu Donna Agnesia, Artika Sari Devi, dan Gisella Anastasia.

And I was lucky to be one of a hundred lucky moms yg fotonya terpilih. By that means, yes, Cemplu’s smiling picture will be on that giant billboard! โค

Kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia

Kids Health Talk with dr. Catharine M. Sambo

Kids Health Talk with dr. Catharine M. Sambo

Jadi, Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia oleh Pampers ini dilaksanakan dalam rangka kampanye dengan misi untuk mewujudkan Baby Happy Morning Smile di seluruh dunia, khusunya Indonesia. Dengan adanya Pampers Baby Dry Pants yg tetap kering hingga 12 jam, dapat menjaga tidur bayi agar tetap nyenyak di malam hari. Berdasarkan hasil survey yg telah dilakukan di 5 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar), 98% ibu setuju kalo bayi yg tidur nyenyak di malam hari akan terbangun dengan segar dan ceria. Namun, seperti yg telah saya tulis sebelumnya bahwa salah satu penyebab terganggunya tidur bayi di malam hari adalah popoknya yg rembes atau basah.

Di awal acara, dr. Catharine M. Sambo, SpA, menyebutkan bahwa:

Kebutuhan bayi akan tidur yang nyenyak sama pentingnya dengan kebutuhan akan makanan bergizi.

Nah lho! ๐Ÿ˜•

Oleh karena itu melalui event ini juga, menurut Communication Manager P&G Indonesia, yaitu Febrina Herlambang, diharapkan agar para ibu menjadi lebih aware akan pentingnya kecukupan tidur bayi untuk mendukung tumbuh kembangnya secara optimal.

Beberapa kebaikan tidur nyenyak bagi anak adalah:

1. Membangun fungsi otak

Di mana saat memasuki fase deep sleep, otak anak akan me-restore segala hal yg ia pelajari hari itu ke dalam memorinya. Di samping itu, pada saat tidur nyenyak sel-sel tubuh pun memasuki proses pemulihan dan metabolisme tubuh meningkat.

2. Menunjang pertumbuhan fisik

Hal ini tentunya berkaitan dengan Human Growth Hormone yg muncul secara optimal saat anak tidur dengan nyenyak.

3. Memberikan mood yg baik di pagi hari saat terbangun

Kalo ini sih ya memang enggak cuma bayi/anak aja, emaknya pun kalo kurang tidur suka senewen juga jadinya. *ups ๐Ÿ˜›

Jadi, setuju kan kalo tidur nyenyak itu penting banget!

Extra Dry Layers pada Pampers Baby Dry Pants

Extra Dry Layers pada Pampers Baby Dry Pants

Dengan adanya Pampers Baby Dry Pants yg memiliki lapisan ganda Extra Dry Layers dan anti bocor serta Super Gel, akan mendukung penyerapan cairan lebih cepat hingga 12 jam. Lotion Aloe Vera-nya pada permukaannnya pun akan melindungi kulit bayi dari munculnya ruam popok. Bagaimanapun, pencegahan ruam yg utama adalah permukaan kulit bayi yg tetap kering dan bersih.

Setelah bincang-bincang kesehatan, acara yg dipandu oleh MC Amy Zein ini berlanjut ke countdown peluncuran rangkaian 100 foto Happy Morning Smile yg sudah ditunggu-tunggu sejak awal. Rasanya deg-dengan bangeeetsss!!!

You know, wondering how your kids’ picture would look like ๐Ÿ˜€

Saat countdown dimulai, tamu undangan yg hadir pun mulai berdiri dan bersiap dengan kamera masing-masing.

And….

The Countdown... 8...7...6....5....

The Countdown… 8…7…6….5….

Released!

IMG-20150519-WA0007Dengan backsound jingle yg fun, 100 foto Happy Morning Smile pun mulai muncul secara alfabetis. Berhubung si Cemplu namanya dari huruf K, jadi ya lumayan juga nunggunya tuh ๐Ÿ˜†

G…. H… I…. J…. K!

There She is! <3

There She is! โค

Haaah…rasanya mao nangiiisss ๐Ÿ˜ฅ Terharu! Dasarnya emang emaknya ini rada mellow, sejak awal video diputer pun rasanya udah mau nangis. Tanya deh emak lain yg hadir di situ juga, I bet they felt the same way, too. Bahkan Mombassadaor Donna Agnesia pun tak kuasa menahan air matanya saat foto anak bungsunya, Sabrina, turut hadir menjadi salah satunya. uuuu co cwiiit!

Acara diakhiri dengan sesi foto Pampers Mombassadors, tim P&G, dan para mommies. I was amazed karena ternyata banyak juga memang yg sengaja dateng dari luar Jabodetabek, bahkan Medan dan Papua. Setelah itu, VIP Launch Dinner yg memang sudah disiapkan sejak awal acara.

Secara keseluruhan, acara kemarin berlangsung dengan sangat meriah dan mengharukan ๐Ÿ™‚ Venue yg kids friendly namun sedikit berangin, cukup representatif untuk event peluncuran tersebut. Selain ada Kids Playground dan Nursery Room, saat itu juga disediakan stroller storage, wall of fame, dan photo booth yg lucu-lucu buat foto keluarga. It’s a wrap! โญ

Terima kasih Mommies Daily untuk setiap undangannya dan kesempatan untuk bergabung dengan kampanye ini sejak awal. Good luck untuk Pampers dan P&G dengan misi besar mereka, yaitu menciptakan produk dan inovasi yg mengutamakan kesehatan dan kenyamanan bayi.

Salam Happy Morning Smile! <3

Salam Happy Morning Smile! โค

*This post is sponsored by Mommies Daily and Pampers*

Advertisements

19 thoughts on “Menebar Senyum Pagi Ceria bersama Pampers

  1. Selamat Mba Nadia and Cemplu nya! Rajin ya ikut-ikutan lomba. Klo aku suka udah pengen ikutan, dah siapin bahannya eeeeh ntar biasanya kelewatan deh deadline nya hehehe. -monique

    Like

Let's share what you think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s