#HungryFriday #10: Roti Bumbu Bakar

Wooo… tau-tau udah akhir ramadan aja dan #hungryfriday ini jadinya muncul di minggu pertama dan terakhir doang. LOL. Nah, berhubung masih puasa nih dan kita sering denger “berbukalah dengan yg manis”, kayaknya seru juga ngomongin takjilan yg manis-manis kayak roti bakar. Anyone here crazy over toasts? 😀

Baca punya Isti di sini ya:

Roti Bakar Eddy

Roti bakar biasanya ngingetin saya sama daerah Kosambi-Bandung, yg mana di sana semacam pusatnya roti bumbu bakar. Cari Rasa adalah merk yg paling terkenal di antaranya. Yang saya suka dari roti bumbu bakar di sini adalah harganya yg ekonomis. Udah lama gak beli sih ya jadi lupa yg paling update-nya berapa. Tapi untuk cemilan manis yg enak dimakan rame-rame ini termasuk murah lah. Roti yg dipake pun bukan roti tawar biasa, melainkan roti kadet. Ada yg tau roti kadet kayak gimana? Continue reading