No Gendong, Plis!

Seiring bertambahnya usia dan berat badan cemplu, maka menggendongnya bukanlah hal yg berada dalam kemampuan saya 😀 Kalo masih jarak deket 5 langkah ya okelah, tapi kalo dari rumah ke warung ato belanja sayur gitu misalnya, ampun deh gak kuat. LOL. Makanya, tiap kali saya ke warung dan minta ikut, hal pertama yg saya syaratkan sama cemplu adalah: jangan minta gendong ya!

Dan biasanya sih di awal dia iya-iya aja, di tengah jalan mulai agak capek baru deh minta gendong. Biasanya kalo udah mulai capek, dia pasti  ngode-in, “Bun, trus aku gimana dong ni kakinya pegel”. Hmmm… Minta gendong sih engga, tapi bikin saya guilty dan kasian 😛 Kalo udah kayak gitu biasanya saya muter otak gimana caranya mempertahankan dia buat jalan.
1497255350853.jpg
Continue reading